Tim UI Ukir Prestasi di Ajang “Petrobowl Asia Pacific Regional Qualifier 2018

0

4 Mahasiswa UI, yaitu Jessica Adeline Soedarsono (FT 2016), Rais Salsa Muhammad (FT 2016), Kirana Widiani Lestari (FT 2016), dan Wa Ode Rena Zafirah (FT 2016) berhasil meraih penghargaan sebagai 1stRunner Up (Juara 2) dalam kompetisi Petrobowl Asia Pacific Regional Qualifier 2018.

Petrobowl merupakan smart competition bertaraf internasional dan terbesar yang diselenggarakan oleh SPE (Society of Petroleum Engineers) Internasional. Tim Universitas Indonesia bersaing dengan beberapa Universitas lain dari wilayah Asia Pasifik.

Dengan kemenangan ini, Tim UI beserta 4 tim terbaik lainnya akan kembali berkompetisi di Petrobowl Championship yang diadakan di Dallas, Texas sebagai perwakilan dari wilayah Asia Pasifik melawan tim-tim dari wilayah Amerika, Afrika, Eropa dan Timur Tengah.

Prestasi ini merupakan prestasi yang luar biasa karena Tim UI mampu mengungguli tim-tim lainnya dari berbagai negara pada wilayah Asia Pasifik dan mempertahankan gelar juara yang tahun lalu juga dicapai oleh Tim UI.Diharapkan Tim UI mampu meraih hasil yang terbaik di kompetisi pada tingkat yang lebih tinggi.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.