Yang Menarik Dari Universitas Brawijaya

0


Musim penerimaan mahasiswa baru di Indonesia sudah dimulai akhir-akhir ini, mulai dengan jalur masuk SNMPTN, SBMPTN, hingga jalur mandiri yang diselenggarakan oleh kampus. Nah, ini buat kalian yang baru aja diterima di Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang ada 3 hal menarik yang harus kalian ketahui tentang kampus baru kalian

1. Internetan gratis setiap hari

Kalian semua tentunya suka mengakses internet gratis kan? ngaku aja. Nah buat kalian yang sudah resmi menjadi mahasiswa baru di Universitas Brawijaya tenang saja kalian bisa mengakses internet gratis di setiap tempat di Universitas Brawijaya. Tak perlu membeli paket yang mahal kalian cukup nongkrong di spot-spot sekitar UB sudah bisa mengakses internet dimana saja.

Internet grartis di Universitas Brawijaya

Di setiap fakultas kalian sudah bisa menikmati dengan sepuasnya, di gazebo sekitar perpustakaan, kafetaria UB, hingga di rektorat kalian bisa menikmati akses internet gratis. kalian hanya tinggal mengakses nas.ub.ac.id dan masukkan nim kalian dan password kalian, langsung deh setiap hari akses internet gratis.

2. Tempat Nongkrong, Gazebo FK UB

Di UB kalian juga akan menemukan beberapa spot yang cocok banget buat nongkrong bareng temen-temen ataupun nugas bareng, tersedia gazebo-gazebo yang nyaman dan teduh di sekitar fakultas kedokteran, lumayan buat cari jodoh.

Gazebo

 

 

 

Selain buat nongkrong tempat ini juga digunakan untuk rapat-rapat buat kalian mahasiswa yang setiap hari rapat, dan terkadang juga dibuat acara-acara fakultas yang ramai di akhir pekan.

3. Kantin kejujuran

Di setiap penjuru lokasi di UB ini tidak lepas dari banyaknya bapak atau ibu penjual jajanan di sekitar universitas. Akan tetapi sebagian dari mereka lebih memilih menggunakan cara kejujuran ini. jadi jangan bingung ya buat kalian yang melihat ada banyak kotak kue berisi jajanan di sekitaran UB ini, karena itu adalah kantin kejujuran.

Kantin Kejujuran Unibraw

Jadi kalian tinggal ambil saja dan langsung pergi, e bukan kalian bayar dahulu di kotak yang sudah disediakan ya guys jangan kabur Tuhan melihatmu.

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.